JellyPages.com

Rabu, 22 Januari 2014

cinta

Asalamualaikum kamu yang sekarang menjadi raja dihatiku :)  apa kabar disana?? aku harap kamu nyaman ada didalam sana :)
Hari ini seperti hari hari sebelumnya bersamamu. nyaman, tenang dan bahagia. Selalu ada senyum disetiap waktu. tak bisa aku pungkiri aku bahagia.
tapi  tidak jarang hati ini kadang tersakiti akan perlakuanmu terhadapku. aku tau aku tak pantas untuk itu. tapi apalah daya hati ini sungguh sangat serakah akan cinta darimu.
aku masih saja cemburu akan perlakuanmu terhadap wanitamu (dulu).
cemburu bahkan kadang teramat sangat.
maafkan aku kekasihku, karna sikapku ini yang sering membuatmu tidak nyaman, sering membuatmu jenuh, sering membuatmu lelah, sering membuatmu sakit.
maafkan aku, tapi aku teramat sangat mencintaimu.
aku harap aku bisa cepat berubah menjadi apa yang kamu mau. secepatnya. aku harap :)

Tidak ada komentar: