JellyPages.com

Selasa, 18 Februari 2014

Takutku

aku takut, sangat takut untuk saat ini.
takut bukan dalam hal untuk diriku sendiri, tapi untuk kamu.
aku takut rasamu akan memudar, takut cintamu akan berpaling, takut sayangmu akan menghilang.
kamu, sangat berhaga untukku. bahkan untuk saat ini pelukmu begitu sangat aku rindukan.
kamu, adalah penenang jiwaku. bak obat bius yang seketika dapat menenangkan orang gila.
orang gila?
ya mungkin aku salah satunya, aku seperti gila sekarang. otakku seperti tak mampu lagi untuk berpikir.
selalu aku merindukan waktu itu tiba tapi entah kapan.waktu yang dijanjikan Tuhanku, Allah SWT.
astaghfirullah..
maafkan hambamu ini Tuhan, yang telah mengecewakanmu pun membuat orang yang aku sayang tersakiti.
bismillah..
semoga hari esok bisa lebih baik dari hari ini. bimbinglah selalu hamba ya Allah. amin

Tidak ada komentar: